BELI RUMAH ATAU MOBIL DALAM 5 TAHUN ITU MASUK AKAL

Setiap orang pasti memimpikan memiliki sebuah rumah atau mobil pribadi, tapi kadang tidak paham hitungan sederhana sebuah impian tersebut.

Mari kita hitung bersama masuk akal atau tidaknya ;

Anggap saja kita mampu menabung 500rb rupiah/ bulan (beberapa teman saya malah bilang ga mampu). Maka jika kita memimpikan sebuah rumah atau mobil sederhana seharga 250juta , kita akan mengumpulkan atau menabung selama 500 bulan untuk mencapai angka 250juta.

Dan omong punya omong, 500 bulan itu sama dengan 41tahun lamanya. Tinggal kita tambahkan usia kita sekarang atau saat kita mulai menabung.

Jika kita mulai menabung atau usia kita sekarang 17 tahun, di tambah 41 tahun maka usia kita adalah 61 tahun dan kita siap untuk membeli sebuah rumah atau mobil karena di tabungan kita ada 250juta. Bagaimana kalau sekarang usia kita 25 atau 30 tahun ?

Kebayang nggak sih kalau kita bakal beli mobil saat usia 60 atau 70 tahun ?

Pertanyaan sederhana :

  •  kenapa kita harus menabung selama 41 tahun untuk mendapat 250juta ?
  • kenapa kita hanya mampu menabung 500rb saja/ bulan (itupun sebagian malah sama sekali tidak mampu menabung) ?

Jawabannya sudah anda ketahui, dua hal saja : 

  1. Biaya hidup atau tanggungan yang banyak
  2. Kurang besar penghasilannya

Bagaimana kalau penghasilan saya jadi 10jt/bulan ? Saya bisa menabung 5jt/bulan jadi saya bisa punya rumah atau mobil dalam waktu 5 tahun saja. 

Tinggal kita pikir, bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan 10jt/bulan ?

Kalau anda membaca artikel ini, maka BERUNTUNGLAH karena anda sudah punya kesempatan itu di tangan anda, era kecepatan, kekuatan internet dan jaringan : anda hanya perlu mengelolanya saja.

Sudah ada step by step dan mentoring untuk mendapatkan 10 juta / bulan dari bisnis di era digital , silahkan klik www.bisnisabad21.com

Dhani L, 081227922356

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.